Anais III

11:38

Jika aku rintik hujan yang jatuh ke jendela kamarmu
Mengambil waktu sebelum lenyapku
Agar dapat kulengkapi hangat malam
Matamu yang tak kunjung berpejam

Jika aku melodi lantunan yang mengisi jenuhmu
Kupenuhi benakmu dengan perasaan
Agar hilang rasa tak tentumu
Kedamaianlah yang kau temukan

Jika aku detak jarum detik di jam dindingmu
Kau lihat aku dengan kegelisahan
Agar kutemani rasa sakit tak terperi
Kesadaranmu yang pelan-pelan berpisah

 Jika aku mulai merindu
Di balik jarum suntik dan tebal selimutmu
Jangan biarkan kita mendekat
Biar kunanti saat yang tepat

hidup dan matimu,
Andri Kurniawan

You Might Also Like

0 Comments

Popular Posts

Try These

The Alchemist
Veronika Decides to Die
The Zahir
The Pilgrimage
Rhapsody
Niskala
Winter in Tokyo
Autumn in Paris
Summer in Seoul
Sunshine Becomes You
Spring in London
Madre: Kumpulan Cerita
Perahu Kertas
Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh
Filosofi Kopi: Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade
The Lightning Thief
The Battle of the Labyrinth
The Sea of Monsters
The Last Olympian
The Lost Hero


Andri Kurniawan's favorite books »