The Destined Journey

09:47

Emmm.... iya, perkenalan. Nama? iya, Andri Kurniawan. Profesi? iya, Bocah Petualang....dalam mimpinya. Umur? nanti juga berubah engga usah ditulis yah. Alamat? Ngapain ditulis toh juga nda akan ke rumah kan. Ya langsung saja ke inti permasalahan, blog ini dibuat karena saya sudah mulai kekurangan kerjaan, dan sebagai remaja yg ingin dibilang normal, saya pun ingin mulai "sibuk" sendiri. 

Jika anda membaca post ini, anda baru saja menghabiskan 5 menit waktu anda untuk hal yg tidak lebih penting dari sebuah batu asah, yang berarti, anda lebih tidak mempunyai perkerjaan dibanding saya. Karena kata-kata tidak dapat menuliskan sebuah perkenalan, saya bawakan sesuatu yg lebih, yaitu, berbaris-baris kalimat.

Melawan Dunia

Aku Andri Kurniawan
Hidup untuk langit dan juga awan
Tumbuhan yang merindukan hujan
Penyair isi jagat raya

Aku berjalan ke arah timur
Karena aku melawan dunia
Tetap berkata salah itu salah
Tetap mengikuti jejak kaki tua

Aku Andri Kurniawan
Seorang penghuni imajinasi
Seorang petualang sejati
Pujangga alam dan bumi

Aku berlari ke arah barat
Karena aku menentang dunia
Kenyataan pahit dari tirani
Obat lelap orang tidak mumpuni

Aku Andri Kurniawan
Salam titipan mentari dan rembulan...


Mata bersinar burung hantu astral,
Andri Kurniawan.

You Might Also Like

0 Comments

Popular Posts

Try These

The Alchemist
Veronika Decides to Die
The Zahir
The Pilgrimage
Rhapsody
Niskala
Winter in Tokyo
Autumn in Paris
Summer in Seoul
Sunshine Becomes You
Spring in London
Madre: Kumpulan Cerita
Perahu Kertas
Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh
Filosofi Kopi: Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade
The Lightning Thief
The Battle of the Labyrinth
The Sea of Monsters
The Last Olympian
The Lost Hero


Andri Kurniawan's favorite books »